KPRI Sumekar Gelar RAT Tahun Buku 2018

Avatar of PortalMadura.com
KPRI Sumekar Gelar RAT Tahun Buku 2018
KPRI Sumekar Gelar RAT Tahun Buku 2018, Rabu (29/5/2019).

PortalMadura.Com, – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2018 di salah satu hotel, Jl. Trunojoyo, Sumenep, Rabu (29/5/2019).

Ketua , Carto menyampaikan, RAT merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab sebagai komponen organisasi koperasi dalam melaksanakan kewajiban, hak dan tugas kita sebagai pengurus maupun sebagai anggota.

“Acara RAT ini adalah momen yang sangat penting sebagai forum kita semua dalam rangka evaluasi kinerja pengelolaan koperasi dalam melaksanakan program kerja di tahun yang lalu,” katanya.

Selain itu, juga untuk menyusun perencanaan ke depan melalui program kerja baru di tahun 2019 dalam wujud pelaksanaan komitmen tujuan KPRI Sumekar.

Pada kesempatan tersebut, agenda utama yang dilaksanakan pertama adalah laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2018. Kemudian penyampaian pembahasan persetujuan dan pengesahan rencana program kerja dan rencana anggaran tahun buku 2019.

Selanjutnya, dilanjutkan pemilihan satu orang pengawas dan anggota pleno untuk masa bakti 2019-2021.

Pihaknya juga menyampaikan pengembangan program pelayanan usaha baru KPRI sampai terbangunnya gedung kantor KPRI yang baru.

Gedung tersebut dibangun di atas tanah seluas 1.100 meter yang terletak di Jl. Dr. Wahidin 4.244 Perumahan Pajagalan Kota Sumenep.

Pembangunannya telah mencapai 60 persen dengan alokasi biaya kurang lebih Rp 2,4 miliar.

Pada momen tersebut, KPRI Sumekar akan memberikan reward kepada enam orang bendahara PD terbaik dalam hal kelancaran dan tepat waktu penyetoran serta pembayaran keuangan ke KPRI Sumekar atas dasar pemilihan pengurus tahun 2018.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.