Kronologi dan Identitas Pria Ditemukan Wafat di Parairan Pantura Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Kronologi dan Identitas Pria Ditemukan Wafat di Parairan Pantura Sampang
dok. Korban ditemukan wafat oleh warga di pesisir pantura Sampang.(Ist)

PortalMadura.Com, – Identitas pria yang ditemukan wafat di perairan pantai utara wilayah Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Korban, Murtadho Yanto (40) warga Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah. Korban ditemukan wafat di bibir pantai Batu Tampe, Sabtu 4 Juli 2020 pukul 15:00 WIB.

PS Paur Subbag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP menjelaskan, awalnya ada dua warga bernama Ahmad dan Mat Seli sedang mencari ikan dengan menggunakan jaring dan korban datang mandi di tempat kejadian perkara.

Usai menjaring ikan, keduanya kembali pulang serta sempat melihat motor dan pakaian milik korban. Sedangkan korban tidak terlihat di lokasi kejadian.

“Merasa khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan korban, maka mereka melaporkan di Polsek Sokabanah,” katanya, Minggu (5/7/2020).

Begitu menerima laporan, anggota jajaran Polsek Sokobanah dibantu warga mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari korban di sepanjang bibir pantai Batu Tampe.

Selama satu jam proses pencarian, korban ditemukan dengan kondisi tergeletak tidak bernyawa di pinggir pantai Dusun Balanan, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah.

“Mayat ditemukan sekitar 500 meter ke arah barat dari lokasi korban hilang. Jenazah sudah dikebumikan di rumah duka,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.