Kumpulan Video Lucu dan Memalukan Saat Joget Bersama Biduan

Avatar of PortalMadura.Com
Kumpulan Video Lucu dan Memalukan Saat Joget Bersama Biduan
screenshot

PortalMadura.Com – Sudah menjadi kebiasaan dan lumrah dilakukan oleh sebagian kalangan, baik remaja atau yang umurnya sudah kakek-kakek, yakni ingin bersama biduan atau penyanyi saat nonton pagelaran musik.

Lebih-lebih yang kerap digelar di kampung-kampung saat hajatan. Sebagian penonton juga ingin menghibur dengan cara berjoget. Bahkan, tidak jarang diantara mereka memberikan uang pada penyanyi atau yang biasa disebut saweran.

Namun, tidak jarang terjadi peristiwa , lucu dan aneh. Bahkan, mempermalukan dirinya di luar dugaan mereka. Berikut ini, sejumlah video lucu, unik dan ada yang mempermalukan sang pejoget.

1. Kakek Berjoget, Sarung Melorot

https://youtu.be/bf8AmUzapxM

Salah satu dari kejadian lucu dan jadi bahan tertawaan, dialami seorang kakek yang terekam kamera.

Dari gambar dibelakangnya, ia berjoget di acara hajatan pernikahan. Naas! kakek yang berbaju batik coklat muda dan bersarung cokelat kotak-kotak itu, harus cepat turun panggung, karena sarung yang dikenakan tiba-tiba melorot.

Pemain gitar yang tepat di belakang kakek terbahak-bahak, sambil menghentak-hentakkan kakinya. Kakek pun kemudian menarik sarungnya begitu menyadari sarungnya melorot.

2. Joget Asyik, “Istri Ngamuk”

Dilain tempat, yakni sekitar Cikawung Ading Karangnunggal Tasikmalaya. Pria yang mengenakan kaos warna merah, awalnya asyik berjoget dengan penyanyi cantik yang kelihatan lebih tinggi dari pria itu. Penyanyi bernama Ulfah Ozara membawakan lagu “Sayang”.

Pada detik ke 48 dalam sebuah video, Ia naik panggung dari sebelah kiri. Kelihatan sangat menikmati lagu tersebut sambil berjoget. Tangan kanannya megang uang dan sempat dua kali nyawer pada artis yang mengenakan baju coklat.

Sayang, pada durasi 4 menit 47 detik, seorang wanita sambil menggendong anak kecil naik ke panggung dan tiba-tiba memegang kaos depannya dan pria itu diseret turun panggung.

Penabuh gendang pun tersenyum. Sang artis, Ulfah Ozara tetap menyanyi meski sempat membelakangi kamera sambil tertawa. Kejadian serupa tentu sudah sering terjadi di tempat lain.

3. “Orang Gila” Gabungan Joget

Apa jadinya saat semuanya asyik berjoget bareng artis tiba-tiba ada orang yang diduga gila ikut berjoget dan naik panggung?.

Konsentrasi para pejoget pun buyar!. Peristiwa itu terekam pada video tersebut pada menit 4:38. Sang penyanyi yang disebut-sebut asli Sunda dan membawakan lagu karya anak Banyuwangi Jawa Timur, tiba-tiba menjerit dan menghindar.

Itu terjadi setelah seorang pria naik panggung dan ternyata orang kurang waras. Pria itu mengenakan atasan ungu dengan celana 1/3 berjoget tepat di depan penyanyi. Sontak, sang penyanyi dan para pejoget lainnya pergi.

4. Artis Agresif, Kakek Diajak Joget

Seorang kakek yang kelihatan malu-malu dijemput oleh penyanyi untuk naik panggung. Tak terlihat menolak ajakan sang penyanyi. Sang penyanyi kelihatan agresif dan rela mengajari joget meski kakek itu berjoget dengan gerakan pelan-pelan.

Kakek itu seperti menikmati. Dari awal lagu hingga berakhir ikut goyang ringan di atas panggung. Bahkan, diakhir lagu tangan sang kakek memegangi lengan penyanyi yang mengenakan bahasa Jawa.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.