Kurang Tidur dan Kelelahan? Ini 5 Cara Bikin Wajah Tetap Segar

Avatar of PortalMadura.com
Kurang Tidur dan Kelelahan? Ini 5 Cara Bikin Wajah Tetap Segar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat tubuh dan , kondisi ini dapat memengaruhi aliran darah dalam tubuh dan menyebabkan kulit menjadi stres. Akibatnya kecantikan wajah jadi terganggu. Seperti kulit kusam, kering dan terlihat tampak tua.

Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir untuk membuat kulit terlihat segar dan kembali bercahaya pada saat kelelahan dan kurang tidur. Karena ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Sebagaimana yang dilansir PortalMadura.Com, Rabu (28/8/2019) dari laman fimela.com yang mengutip dari Times of India.

Melembapkan Kulit

Hal pertama yang bisa dilakukan yaitu melembapkan kulit, agar wajah tetap terlihat segar. Jika kulit sangat kering, gunakanlah produk perawatan wajah berbasis minyak untuk meningkatkan kelembapan kulit.

Baca Juga:  Tak Mau Remehkan Semen Padang

Gunakan CC Cream

Saat wajah Anda terlihat terlalu pucat, gunakanlah alas bedak yang ringan, bukan alas bedak yang tebal. Oleskan pelembap berwarna atau CC cream untuk meratakan warna kulit.

Blush On

Gunakan blush on dengan warna peach atau pink muda agar wajah tampak lebih segar.

Obat Tetes Mata

Jika mata terlihat terlalu merah, gunakan obat tetes mata untuk menyegarkannya. Ini akan membuat mata terlihat lebih putih dan cerah. Anda juga bisa mengoleskan eyeliner nude pada garis mata agar terlihat lebih segar.

Lip Balm

Sama seperti mata, bibir juga langsung terlihat tidak prima jika mengalami kelelahan. Jika bibir kering dan pecah-pecah, hidrasikan dengan lip balm berwarna.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.