oleh

Ladies, Ekspresikan Kepribadian Anda dengan 3 Tren Makeup Colorful Ini

PortalMadura.Com – Saat ini banyak wanita mengekspresikan kepribadiannya salah satunya dengan tampilan makeup. Meskipun dimasa pandemi ini agak sulit untuk berkreasi lebih karena tertutup masker. Namun, tetap saja setiap wanita ingin tampil cantik dan fresh.

Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan Colorful Makeup Look yang kekinian agar bisa tampil lebih dramatis dan playful. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com, ada beberapa tren makeup colorful terbaru untuk ekspreksikan kepribadian Anda. Penasaran?

Berikut ini penjelasannya:

Terracotta Bae

Kunci riasan dari makeup look ini terletak pada eyeshadow, blush, dan lipstik. Anda bisa aplikasikan eyeshadow berwarna merah bata dan terracotta untuk memberikan tampilan mata yang lebih menyala. Kemudian tambahkan sedikit eyeliner dan maskara. Campur warna blush on dan highlighter untuk memberi rona pipi yang lebih cerah. Terakhir, aplikasikan lipstik berwarna merah bata dengan tekstur satin dan velvet.

Playful Gal

Sementara itu, Anda bisa menggunakan beberapa eyeshadow berwarna terang sebagai kunci pada makeup look ini. Aplikasikan warna paling terang di sudut dalam untuk tampilan yang lebih fresh dan warna yang lebih gelap di sudut luar mata. Sehingga memberikan tampilan smokey yang lebih berwarna. Aplikasikan juga eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan maskara untuk tampilan mata yang lebih berkilau.

Setelah itu aplikasikan blush on dengan warna favorit dengan teknik Igari Blush On dan tambahkan faux freckles dengan pensil alis atau eyeliner pensil warna cokelat. Tambahkan highlighter di tulang pipi, hidung dan ujung hidung. Terakhir, Anda bisa aplikasikan lipstik dengan tampilan ombre yang lebih menarik.

Lady Boss

Untuk tampilan yang lebih dewasa, Anda bisa aplikasikan makeup dengan penegasan pada kompleksi, eyeshadow dan lipstik. Pertama, campurkan highlighter powder dengan foundation untuk memberikan kesan glowing ekstra. Kemudian aplikasikan eyeshadow dengan warna pink yang agak gelap di seluruh kelopak mata dan warna champagne pink di bagian sudut dalam mata.

Aplikasikan winged eyeliner dan maskara. Jangan lupa kontur, blush, dan highlighter untuk memberikan definisi yang lebih tegas pada wajah. Terakhir, aplikasikan lipstik merah untuk menambah rasa percaya dan memberikan wibawa yang lebih tegas.

Rewriter : Desy Wulandari
Sumber : Fimela.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.