oleh

Ladies, Ini 4 Alasan di Usia 20an Anda Belum Temukan Jodoh

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang yang belum bertemu jodohnya mungkin selain karena belum menemukan orang yang tepat juga masalah waktu. Oleh karena itu, yang bisa dilakukan hanyalah berusaha dan berdoa Karena jodoh merupakan rahasia Tuhan.

Menjadi single tentunya sah-sah saja, apalagi bagi Anda yang masih berusia 20an. Meskipun sebentar lagi tahun baru yang biasanya diisi bersama pasangan, Anda bisa melakukannya dengan keluarga. Mungkin karena kondisi-kondisi inilah yang jadi alasan Anda belum juga menemukan jodoh. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Sibuk Mengurusi Prioritas Lain
Di usia 20an, begitu banyak prioritas baru yang muncul. Anda dihadapkan pada berbagai persoalan yang harus segera Anda tangani. Di sini pula Anda harus bisa membagi skala prioritas.
Karena ada sejumlah prioritas yang lebih penting untuk ditangani, seperti karier dan pekerjaan, Anda jadi mengesampingkan persoalan jodoh untuk sementara waktu. Jadinya, tahun ini waktu dan tenaga yang Anda punya lebih banyak Anda habiskan untuk prioritas yang lebih penting tersebut.

Loading...

Masih Belum Bisa Move On dari Pengalaman Buruk
Tahun ini Anda masih saja bergelut dengan semua kenangan dan ingatan akan pengalaman buruk yang pernah dialami masa lalu. Sehingga bukannya fokus untuk menemukan jodoh dan memulai lembaran baru, Anda malah menghabiskan lebih banyak waktu dengan terjebak pada hal-hal buruk yang terus Anda simpan. Hati Anda pun belum bisa sepenuhnya menerima orang baru karena berbagai jenis “sampah” masih tersimpan di dalamnya.

Tahun Ini Ada Banyak Hal yang Lebih Menarik untuk Dilakukan
Begitu banyak hal baru yang Anda lakukan tahun ini. Ada banyak hal menarik yang menyita waktu dan perhatian Anda. Sehingga untuk urusan cinta dan jodoh, secara tidak sadar sudah Anda kesampingkan untuk sementara waktu. Tahu-tahu pas sudah mau pergantian tahun, Anda baru sadar kalau ternyata selama ini Anda memang belum “serius” memikirkan soal jodoh.

Lebih Memilih Single daripada Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah
Di tahun ini mungkin Anda sudah bertemu dengan banyak pria. Tapi belum ada satu pun yang benar-benar membuat Anda merasa nyaman. Akhirnya daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah, Anda lebih memilih bahagia dengan single untuk sementara waktu. Bahagia atau tidaknya dirimu tidak cuma ditentukan oleh status yang Anda miliki saat ini. Saat single, ciptakan bahagia Anda sendiri. Dan nanti kalau sudah ketemu jodoh, ciptakan kebahagiaan yang baru lagi. (vemale.com/Desy)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar