Ladies, Ini 7 Cara Mudah Bikin Kulit Wajah Terlihat Glowing

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini 7 Cara Mudah Bikin Kulit Wajah Terlihat Glowing
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita mengidamkan memiliki kulit yang terlihat glowing dan cantik. Sayangnya, paparan polusi, pola makan, dan aktivitas sehari-hari membuat kulit nampak lelah dan kusam sehingga membuat penampilan kurang maksimal.

Akan tetapi, kegiatan yang padat bukan menjadi halangan untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat. Asalkan Anda tetap rutin menggunakan produk perawatan kecantikan yang tepat untuk melindungi kulit.

Untuk itu, berikut ini tujuh cara kecantikan utama yang wajib dicoba untuk menjaga kesehatan dan kondisi kulit agar terlihat glowing:

Serum yang Mencerahkan
Faktanya, untuk mendapatkan kulit bercahaya harus dimulai dengan perawatan kecantikan kulit yang baik. Gunakan serum yang memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Pijat wajah dengan beberapa tetes serum sebelum menggunakan pelembap.

Minyak yang Menghidrasi
Setelah gunakan serum, aplikasikan facial oil. Fokus pada area wajah yang lebih kering, seperti di area pipi. Carilah facial oil yang mengandung vitamin C dan asam lemak omega untuk melembapkan sekaligus mencerahkan wajah.

Tabir Surya
Idealnya, setiap orang wajib mengaplikasikan tabir surya dengan minimal SPF 30. Namun, gunakan tabir surya dengan SPF yang lebih tinggi untuk memberikan perlindungan UVA serta UVB. Hal ini dapat mencegah timbulnya bintik-bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Baca Juga: Ketahui 5 Vitamin yang Diperlukan Untuk Dapatkan Kulit Glowing

Highlighter Cair
Untuk membuat tampilan wajah lebih berkilau secara natural, bisa menggunakan highlighter dengan tekstur cair. Aplikasikan di atas tulang pipi dan sekitar pelipis dengan cara ditepuk. Formula cair akan lebih praktis melebur ke dalam kulit. Selain itu, membuat wajah nampak lebih berkilau secara alami.

Highlighter Bubuk
Untuk kilauan yang ekstra, gunakan highlighter dengan tekstur bubuk atau krim. Aplikasikan di titik tertentu dan hindari area wajah yang berminyak.

Blush Krim
Menggunakan ujung jari, tepuk blush pada pipi bagian atas. Formula krim akan lebih mudah menyerap dan menyatu dengan kulit.

Face Mist
Untuk membuat kulit selalu terhidrasi, gunakan face mist. Face ini bisa digunakan kapan saja jika dibutuhkan. Face mist juga bisa digunakan sebagia sentuhan akhir dalam merias wajah. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.