Ladies, Tips Hilangkan Komedo dengan Bahan Alami

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Tips Hilangkan Komedo dengan Bahan Alami

PortalMadura.Com – Wajah yang flawless dan bebas masalah itulah yang setiap wanita inginkan agar bisa tampil sempurna. Ada beberapa masalah wajah yang bikin para wanita jengah, salah satu masalahnya adalah . Komedo pada wajah bikin penampilan tampak kusam Ladies. Nah, selama ini menghilangkan komedo dilakukan dengan cara facial, namun banyak yang mengeluhkan bahwa proses ini sangat menyakitkan.

Well, Anda ingin menghilangkan komedo dengan lebih mudah dan tanpa rasa sakit Ladies? Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba dengan .

Lemon
Lemon kaya akan vitamin C. Tidak hanya itu saja, dalam lemon juga terkandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Lemon dapat digunakan sebagai cara menghilangkan komedo hitam yang membandel.

Caranya:

Peras buah lemon
Oleskan air perasan lemon pada area wajah yang berkomedo
Diamkan selama 15 menit

Jeruk Nipis
Sama seperti lemon, jeruk nipis juga kaya akan anti-oksidan dan vitamin C. Dengan manfaatnya mengangkat sel kulit mati inilah, jeruk nipis dipercaya sebagai cara menghilangkan komedo hitam secara alami.

Caranya:

Peras buah jeruk nipis
Oleskan air perasan pada area wajah yang berkomedo
Diamkan selama 15 menit

Kulit Jeruk
Kulit jeruk nyatanya juga kaya akan vitamin C. Kandungan dalam kulit jeruk ini mampu mengecilkan pori-pori lho Ladies. Kadar anti oksidan yang ada pada kulit jeruk akan membantu kulit untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan membersihkan pori-pori.

Caranya:

Jemur kulit jeruk hingga benar-benar kering
Tumbuk kulit jeruk hingga halus
Campurkan dengan air hingga berbentuk pasta
Oleskan pada area berkomedo yang sebelumnya telah dibersihkan
Diamkan selama 30 menit
Bilas dengan air hangat

Nah, kini Anda bisa menghilangkan komedo pada wajah tanpa harus merasa sakit lagi. Selamat mencoba ya.(Vemale.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.