Ladies, Ucapkan Kalimat Ini agar Suami Anda Makin Puas Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ucapkan Kalimat Ini agar Suami Anda Makin Puas Saat Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com bagi pasangan suami istri merupakan hal yang bisa menambah kedekatan dan rasa sayang satu sama lain. Biasanya aktivitas ini dilakukan melalui sentuhan fisik sampai pada pencapaian klimaks.

Namun, ternyata tidak selalu tentang hal itu. Karena ungkapan cinta dan sayang lewat kata-kata saat bercinta rupanya terbukti mampu membuat seseorang lebih merasa puas.

Saat bercinta, pakar mengharapkan tidak hanya diam saja. Ungkapan rasa sayang kepada pasangan yang salah satunya dengan mengatakan ‘aku sayang kamu'. Sekitar 75 persen suami puas bercinta ketika mendengar istri mengatakan itu, sementara istri 74 persen.

Fakta ini terkuak lewat studi dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka menyurvei 39.000 pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun.

Studi ini juga menemukan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, sesi pemanasan yang berlangsung lama, mencoba hal baru, dan aktivitas seksual ketika suasana hati sedang baik.

“Hampir setengah dari pasangan itu membaca buku tentang trik membuat kehidupan seksual memuaskan. Namun, yang membuat mereka jadi puas dengan hubungan seksual ketika mencoba mengaplikasikan apa yang mereka baca,” kata Profesor David Frederik.

Intinya, untuk mencapai kepuasan seksual memang tidak datang dengan sendiri, tapi usaha. Jadi, bila Anda merasa kurang, mengapa tidak mencoba aneka hal baru baik dalam gaya maupun ucapan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.