Laga Perdana Piala Presiden, Incar Tiga Poin Dari Perseru

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi Perseru Serui pada laga perdana Piala Presiden Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 18 Januari 2018.

Pelatih Madura Unied, Gomes de Oliveira menegaskan, pihaknya memasang target menang pada pertandingan tersebut agar bisa dengan mudah melaju pada babak berikutnya. Meskipun tim yang akan dihadapi bukanlah tim enteng.

“Kita harus bisa atasi Serui, tapi satu hal harus bekerja keras dan bekerja sama. Harus tiga poin besok,” tegas pelatih asal Brasil tersebut, Rabu (17/1/2018).

Gomes menambahkan, pihaknya akan bekerja keras meraih tiga poin tersebut dengan kualitas pemain yang dimiliki. Mengingat, pemain yang ada sekarang sebagian besar kualitasnya di atas rata-rata.

“Ya Serui, ya (tim) bagus ya, anak Papua berlari cepat dan berani, tapi kita punya pemain berkualitas. Madura tim yang bagus dengan banyak pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata,” tandasnya.

Pada turnamen Piala Presiden 2018, satu grup dengan PS TNI yang akan bertanding pada tanggal 23 Januari dan melawan Persebaya Surabaya pada tanggal 28 Januari. Semua laga tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.