Lagi dan Lagi, Pulangkan Dua Pemain Asing

  • Bagikan
Kaos Merah Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – sedang mencari pemain yang benar-benar berkualitas menjelang bergulirnya Liga 1 2018. Setelah sebelumnya mencoret sejumlah pemain asing, kini giliran dua pemain asing lain yang sedang mengikuti seleksi akan dipulangkan ke negaranya lantaran tidak sesuai dengan keinginan klub.

Dua pemain asing yang akan dipulangkan tersebut adalah Stevan Markovic (stopper) dan Alejandra Fiorina (striker). Sebenarnya ada tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di skuat Laskar Sape Kerrab, tapi satu sisanya masih diberikan kesempatan menunjukkan skill-nya kepada manajemen.

“Dua pemain asing kita pulangkan, satu kita tunggu karena masih recovery, kita beri kesempatan kepada Lamjed Chehoudi itu (striker). Yang dari Serbia (Stevan Morkovic) dan Argentina (Alejandra Fiorina) itu di luar ekspektasi kita,” tegas Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (16/2/2018).

Sederet pemain asing yang telah lebih awal dicoret oleh adalah Patrick N”koyi dan Marcel Sacramento, keduanya hanya bertahan hingga pelaksanaan Piala Presiden. Alasanya, tidak mengikat kontrak mereka pada kompetisi musim ini lantaran karakter bermainnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim, bukan berarti kualitasnya jelek.

“Marcel secara resmi kita rilis, semata-mata kita ingin memberikan kesempatan kepada Marcel agar mendapat tim yang cocok dengan karakter dia. Dia bukan pemain jelek, tetapi secara teknis Marcel masih kurang cocok dengan karakter Madura,” tandasnya.

kini terus memburu pemain asing sebagai skuat utuh di 2018 untuk menutupi kekurangan tim, terutama pemain pembobol alias striker. Bahkan, sudah ada dua pemain asing baru yang kemungkinan besar akan bergabung tim dalam waktu dekat dengan status sama-sama mencari keberuntungan di . (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.