Laki-Laki, Waspada! Wanita yang Punya 5 Hobi Ini Tak Baik Dinikahi

Avatar of PortalMadura.Com
Laki-Laki, Waspada! Wanita yang Punya 5 Hobi Ini Tak Baik Dinikahi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menikah merupakan sunah Rasulullah yang patut dilaksanakan oleh umat muslim. Sebab, dari itu akan muncul generasi-generasi penerus bangsa yang baik untuk mengikuti syariat Allah.

Oleh karena itu, Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan, di mana setiap pasangan harus mau menerima kekurangan satu sama lain. Kendati demikian, Islam menganjurkan bagi untuk memilih yang baik dan taat agamanya. Karena, keharmonisan rumah tangga akan tercapai jika seseorang memiliki istri yang berakhlak mulia.

Perlu pria muslim ketahui, bahwa ada beberapa wanita yang memiliki hobi tertentu yang karenanya tidak baik untuk dipilih menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

Islam melarang pria menikahi wanita yang memiliki lima hobi ini:

Berbohong di Setiap Waktu
Islam sangatlah membenci perbuatan berbohong. Hal ini dikarenakan berbohong dapat mengantarkan Anda pada perbuatan dosa yang lebih besar. Mungkin, awalnya ia hanya berbohong masalah kecil saja, tapi untuk menutupi kebohongan tersebut ia dapat melakukan perbuatan berbohong yang lebih besar lagi.

Apabila seorang wanita senang berbohong, maka hubungan suami istri tidak akan terjalin dengan baik, karena tidak adanya keterbukaan satu sama lain. Bahkan, kebohongan ini dapat menimbulkan adu domba antara suami dan istri. Inilah wanita yang haram dinikahi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.