Latihan Akan Digelar Tertutup

  • Bagikan
Latihan Madura United Akan Digelar Tertutup
Pemain (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat akan segera bergabung untuk menggelar latihan bersama jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Namun, latihan Laskar Sape Kerrab direncanakan tertutup.

Greg Nwokolo dan kawan-kawan dijadwalkan latihan bersama mulai tanggal 20 Agustus sebagai persiapan menghadapi dimulainya kompetisi pada tanggal 1 Oktober 2020. Sebelum berkumpul di mess pemain, semuanya akan dilakukan rapid tes terlebih dahulu.

“Semua rangkaian latihan dan juga pertandingan nantinya kita laksanakan tertutup dengan tanpa kehadiran penonton,” ujar Pelatih FC, Rahmad Darmawan, Jumat (14/8/2020).

Menurutnya, seluruh program latihan akan mengikuti protokol kesehatan sebagai antisipasi pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sebagaimana petunjuk PSSI.

Baca Juga: Anggaran Pembangunan Infrastruktur di Pamekasan Tersisa Rp 80 Miliar

“Ini semata-mata untuk menjalankan protokol kesehatan Covid 19 bukan dalam rangka mengambil jarak dengan suporter. Penyesuaian ini juga menjadi salah satu pertimbangan dimajukannya latihan,” tandasnya.

Latihan skuat akan digelar mulai tanggal 20 Agustus, namun sebelum tanggal tersebut para pemain sudah diinstruksikan untuk bergabung guna menjalani rapid tes bersama.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.