Lawan Arema, FC Bakan Turunkan Pablo Rorguez Aracil

  • Bagikan
MUFC Gelar Latihan
MUFC Gelar Latihan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Football Club (MUFC), Gomes berencana akan menurunkan  Pablo Rorguez Aracil sejak menit awal saat melawan Arema pada tanggal 14 Februari 2016.

Menurutnya, keberadaan pemain asal Spanyol tersebut harus bisa menunjukkan kemampuannya agar bisa berbaju ‘Laskar Sape Kerrba’ saat kompetisi resmi tahun 2016. Salah satunya, kompetisi Indonesia Super Competetion (ISC) bentukan PT Liga Indonesia.

“Ada peluang untuk menurunkan Pablo Rorguez Aracil sejak menit awal saat menghadapi Arema. Secara fisk, dia sudah mulai beradaptasi baik dengan kondisi di Indonesia,” ungkapnya, Jumat (12/2/2016).

Dikatakan, kepercayaan pelatih Gomes menurunkan pemain kelahiran 1985 tersebut tidak berarti manajemen MUFC sudah pasti mengontraknya. Hanya saja, laga ujicoba tersebut sebagai ajang seleksi pemain.

“Meski berpeluang dimainkan sejak menit awal, bukan berarti Pablo sudah resmi dikontrak di tim ini. Peluang itu sebagai kesempatan pertama baginya, untuk membuktikan loyalitasnya atas tim ,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.