PortalMadura.com

Lawan Arema, Madura United Semakin Kuat

  • Jumat, 20 April 2018 | 16:36
Lawan Arema, Madura United Semakin Kuat
dok. Pelatih Madura United, Milomir Seslija bersama Slamet Nurcahyo saat konferensi pers (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United memastikan diri siap menghadapi tim tamu, Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/4/2018), kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku, timnya sekarang semakin kuat dengan kedatangan Zah Rahan Krangar yang pada laga sebelumnya melawan Mitra Kukar absen lantaran mengurus administrasinya sebagai pemain asing.



“Kita sudah mengantisipasinya, kita sudah tahu kalau Arema bagus dalam service-nya, kita tidak hanya mengantisipasi satu pemain, tidak hanya satu pemain, tapi semuanya,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (20/4/2018).

Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo mengaku, pihaknya memasang target menang pada laga pekan kelima untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen sementara, dan seluruh pemain sudah siap menghadapi laga big macht tersebut.

“Tidak perlu siapa yang cetak gol, yang penting kita menang. Kita sudah siap menghadapi Arema besok,” tandasnya. (Marzukiy/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional