Lawan Bhayangkara FC, Bawa Misi Balas Dendam

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Bhayangkara FC, Bawa Misi Balas Dendam
dok. Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menjalani laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, melawan Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) kick off pukul 20.00 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku, anak didiknya dalam kondisi siap menghadapi tim tamu yang sama-sama mematok target besar untuk finish sebagai juara. Hal itu akan memotivasi pemain untuk tampil maksimal.

“Mereka tim bagus, mereka tunjukkan setelah sekian lama menempati posisi puncak klasemen. Mereka punya peluang untuk juara, jadi kita harus betul-betul fight, kita harus balas kekalahan di sana (kandang Bhayangkara, red),” ungkapnya, Selasa (7/11/2017) malam.

Pada leg pertama Liga 1, kalah atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2 setelah sebelumnya sempat unggul lebih dulu, tetapi kemudian tertinggal di akhir laga.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika timnya kehilangan pemain andalannya saat menghadapi Bhayangkara. Mereka adalah Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Greg Nwokolo, tetapi ia mengaku tidak ada masalah signifikan dengan hilangannya pemain pilar itu lantaran ada pemain lain yang dapat menggantikan posisinya.

“Kita harus siapkan pemain yang ada, saya tidak mau pikir pemain yang tidak ada, saya mau pikir pemain yang ada sekarang yang bisa kita pakek. Saya yakin mereka bisa menjawab dengan baik, grup ini cukup baik,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.