Lawan Persebaya, Kalah Adu Pinalti

  • Bagikan
Madura United Vs Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan- mengalami kekalahan pada laga perdana babak penyisihan grup B turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) melawan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (24/2/3018) kick off pukul 19.30 WIB.

Laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada waktu normal harus dilanjutkan melalui adu pinalti untuk menentukan pemenangnya. Tetapi terpaksa mengakui kekalahan atas Bajol Ijo setelah penendang terakhir, Fabiano de Rosa Beltrame gagal mengeksekusi bola dengan baik karena bola melambung tipis di atas mistar gawang Persebaya. Skor akhir pada laga tersebut adalah 4-5.

Sebenarnya, skuat Laskar Sape Kerrab berhasil unggul lebih awal melalui tendangan Raphael Maitimo pada waktu normal. Tendangan pemain naturalisasi tersebut menyusur tanah melewati selangkangan kiper Persebaya, sehingga bola dengan mudah masuk ke gawang.

Tetapi keunggulan ini harus disamakan oleh Persebaya melalui titik putih. Hadiah pinalti kepada Persebaya pada waktu normal tersebut setelah Fachruddin Wahyudi Aryanto dianggap melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti. Skor imbang 1-1 harus dilanjutkan dengan adu pinalti.

Atas hasil ini, menempati posisi ketiga grup B dengan torehan satu poin. Posisi pertama Sriwijaya FC tiga poin dan posisi kedua ditempati Persebaya dengan perolehan dua poin. (Marzukiy/ Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.