Lawan Persegres, Incar Kemenangan Empat Beruntun

  • Bagikan
Gomes De Oliviera 1
dok. Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persegres Gresik United pada pekan ke 26 di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (26/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku sudah siap menjalani pertandingan melawan tuan rumah dengan target menang untuk menjaga posisinya sebagai klub papan atas.

” sangat siap, full time, pemain yang tidak bisa main lawan Sriwijaya kemarin sekarang sudah bisa main semua. Kita memiliki motivasi besar untuk mendapatkan poin,” ungkapnya.

Apabila pada pertandingan tersebut meraih poin sempurna, maka hal itu merupakan kemenangan keempat secara beruntun setelah sebelumnya menang atas Arema FC, PS TNI dan Sriwijaya FC.

“Secara kualitas menang atas Persegres Gresik United, kita harus fight dan memiliki semangat tinggi di atas lapangan untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Menurutnya, target Laskar Sape Kerrab adalah finish di tiga besar pada akhir kompetisi nanti, dengan kekompakan dan kerja keras, pihaknya dipastikan bisa mencapai target tersebut.

Salah satu pemain , Andik Rendika Rama mengaku telah siap bermain dan memenangi pertandingan untuk mengejar kemenangan keempat kalinya secara beruntun dengan motivasi tinggi.

“Kami sudah siap bermain dan memenangi pertandingan. Karena pada laga sebelumnya kita menang, dan para pemain ingin melanjutkan tren positif itu,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.