Lawan Persib, Kehilangan Satu Pemain Asing

  • Bagikan
maduraunitedfc
Foto. maduraunitedfc.com

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat dipastikan tidak diperkuat Nuruddin Davronov dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018) sore.

Pemain asing Asia yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab lantaran mendapat sanksi akumulasi kartu. Meskipun demikian, tidak akan pusing dengan hilangnya satu pemain tersebut karena masih memiliki stok cukup untuk posisi gelandang, salah satunya adalah Slamet Nurcahyo dan Raphael Maitimo.

“Kita tidak bisa memainkan Nuriddin Davronov karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning pertama,” terang Pelatih , Milomir Seslija.

Selama berbaju di Liga 1, Nuruddin Davronov telah mampu menyumbang satu gol untuk tim, yakni ketika Fachruddin dan kawan-kawan menang atas Arema di Stadion Gelora Ratu Pemelingan. Kala itu, gol pemain timnas Tajikistan tersebut diciptakan melalui tendangan bebas.

Nuruddin Davronov selama ini memang tidak selalu menjadi starter untuk tim, tetapi juga terkadang bermain dari bangku cadangan. Termasuk ketika menciptakan gol ke gawang Arema, karena banyak stok di posisi yang sama. Selain Slamet dan Maitimo, juga ada Asep Berlian, OK Jhon dan Irsan Lestaluhu meskipun tipe bermainnya berbeda.

Bahkan, ada pemain asing non Asia, Zah Rahan Krangar, yang bisa menempati posisi tersebut, walaupun selama ini Zah Rahan lebih banyak diplot sebagai pemain sayap oleh sang pelatih lantaran skill yang dimiliki mampu menempati berbagai posisi. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.