Lawan Persiba, Sediakan Doorprize Bagi Supporter

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC menyediakan 50 doorprize kepada supporter dalam laga lanjutran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 13 Juni mendatang.

Direktur Bisnis FC, Alief Syachviar mengatakan, pihaknya akan terus memanjakan supporter Madura dalam setiap pertandingan. Setelah sebelumnya membuat elektronik tiket, kali ini manajemen menyediakan doorprize menarik dari tiket elektronik tersebut.

“Karcis pertandingan antara VS Persiba Balikpapan akan mendapatkan doorprize menarik bagi yang beruntung. Kami sediakan sebanyak 50 paket doorprize masing-masing senilai Rp 200ribu yang akan diundi antara jeda babak pertama dan di akhir pertandingan,” ungkapnya, Sabtu (11/6/2016).

Laga keenam Laskar Sape Kerrab yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tersebut dipastikan menyedot perhatian supporter dari empat kabupaten di Madura. Mulai K-Conk mania, trunojoyo mania, tretan tibi’ dan peccot mania.

“Teknisnya, dalam setiap tiket pertandingan terdapat nomor seri. Untuk itu, sobekan karcis setelah discan oleh petugas jangan dibuang,” jelasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.