oleh

Lawan Persipura, Madura United Pertahankan Karakter Menyerang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Madura United memasang target mencuri poin di kandang Persipura pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (1/10/2017) kick off pukul 13.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku siap menghadapi tuan rumah pada pertandingan pekan ke 27 tersebut untuk mempertahankan tren positif setelah sebelumnya menang dalam empat laga berturut-turut.

Selamat Ibadah Puasa

“Hal ini tidak lepas dari target finish di tiga besar nanti, Madura United punya kualitas dengan pemain yang dimiliki, sehingga kami optimis bisa mendapatkan poin di sini,” ungkapnya, Sabtu (30/9/2017).

Target besar mencuri poin bukan berarti meremehkan kualitas tuan rumah, mengingat klub dengan julukan Pesut Etam ini sama-sama memiliki target besar sebagai juara bertahan 2017. Tetapi, Madura United tidak akan risau dengan target lawan, tentunya dengan bermain agresif dan menyerang sebagaimana karakter Laskar Sape Kerrab.

“Madura United memiliki karakter menyerang, buktinya tercatat sebagai salah satu tim tersubur. Oleh karena itu, kami akan mempertahankan karakter menyerang ini, tetapi pada waktu tertentu ada kalanya bertahan,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini mengaku bahwa seluruh pemainnya telah mengetahui target yang diinginkan timnya. Sehingga semuanya akan berjuang bersama-sama memenangkan klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Kami sudah siap bermain, kami akan melanjutkan tren positif yang kami raih sebelumnya. Tapi, Persipura juga merupakan tim yang bagus,” tutup striker Madura United, Thiago Furtuoso. (Marzukiy/Putri)


Komentar