Lawan Persipura, Pertahankan Karakter Menyerang

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Persipura, Pertahankan Karakter Menyerang
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Skuat memasang target mencuri poin di kandang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (1/10/2017) kick off pukul 13.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku siap menghadapi tuan rumah pada pertandingan pekan ke 27 tersebut untuk mempertahankan tren positif setelah sebelumnya menang dalam empat laga berturut-turut.

“Hal ini tidak lepas dari target finish di tiga besar nanti, punya kualitas dengan pemain yang dimiliki, sehingga kami optimis bisa mendapatkan poin di sini,” ungkapnya, Sabtu (30/9/2017).

Target besar mencuri poin bukan berarti meremehkan kualitas tuan rumah, mengingat klub dengan julukan Pesut Etam ini sama-sama memiliki target besar sebagai juara bertahan 2017. Tetapi, tidak akan risau dengan target lawan, tentunya dengan bermain agresif dan menyerang sebagaimana karakter Laskar Sape Kerrab.

” memiliki karakter menyerang, buktinya tercatat sebagai salah satu tim tersubur. Oleh karena itu, kami akan mempertahankan karakter menyerang ini, tetapi pada waktu tertentu ada kalanya bertahan,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini mengaku bahwa seluruh pemainnya telah mengetahui target yang diinginkan timnya. Sehingga semuanya akan berjuang bersama-sama memenangkan klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Kami sudah siap bermain, kami akan melanjutkan tren positif yang kami raih sebelumnya. Tapi, Persipura juga merupakan tim yang bagus,” tutup striker , Thiago Furtuoso. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.