Lawan PS Tira, Berpeluang Turunkan Striker Baru

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira, berpeluang besar menurunkan Mamadou Samassa kala menghadapi tim tamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tanggal 3 Agustus 2018.

Mamadou Samassa merupakan pemain asal Prancis yang baru bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab di putaran kedua musim 2018. Pemain dengan posisi striker itu telah menjalani latihan dengan tim sejak beberapa waktu lalu.

“Dari latihan pertama okelah. Lumayan, dia kelihatan skill-nya cukup. Postur juga bagus. Kita akan lihat lagi di lapangan yang besar. Small game, dia bergerak cukup baik kita lihat lagi ya,” kata Gomes, Rabu (1/8/2018).

Jika pemain yang pernah merumput di klub Malaysia itu benar-benar dimainkan dalam laga tersebut, maka akan menjadi debut Samassa bersama .

“Kita harus bikin dia berkembang secara stamina, kekompakan dengan anak-anak lain. Pelan-pelanlah pasti bisa,” tandasnya.

Selain Samassa, juga mendatangkan pemain anyar lainnya pada putaran kedua ini. Salah satunya adalah Junda Irawan dan gelandang asal Iran yang baru bergabung, yakni Milad Zeneyedpour. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.