Lawan PSMS Medan, Tak Mau Menang Beruntung

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya telah memberikan instruksi kepada anak didiknya agar bermain bagus supaya bisa menang atas tim tamu. Apabila bermain bagus, tidak mau menang karena hanya beruntung saja, sementara bermainnya tidak menghibur.

“Persiapan beberapa hari ini, saya yakin mereka tahu banyak maksud saya ya. Tadi saya bicara untuk mencari keberuntungan, bukan untung yang jatuh dari langit,” katanya, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, bermain secara kolektif merupakan instruksi utama kepada para pemain. Karena bermain dengan mengandalkan skill individu tidak mungkin bisa meraih kemenangan.

“Dengan kita bekerja keras dan kolektivitas yang diutamakan untuk bisa dapatkan kemenangan yang kita tunggu ini. Level yang sangat tinggi yang saya pelajari semua harus bergerak. Ada yang bilang skill individu minta pertolongan sama kolektivitasnya. Jadi kamu tidak bisa main sendiri. Kamu harus pakai kolektivitasnya baru bisa menang banyak pertandingan,” terangnya.

Pada laga pekan ke 14 tersebut, tidak semua pemain bisa diturunkan, selain tiga pemain yang dipastikan absen, Asep Berlian juga diprediksi tidak bisa merumput lantaran sakit.

“Asep masih sakit, yang fit akan diturunkan harus main maksimal. Yang siap kasih kemenangan untuk Madura harus diturunkan, yang tidak fit harus tunggu laga selanjutnya,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.