PortalMadura.com

Lebaran Ketupat, Edu Wisata SPM Sedot Perhatian Wisatawan Luar Daerah

  • Rabu, 13 Juli 2016 | 14:30
Lebaran Ketupat, Edu Wisata SPM Sedot Perhatian Wisatawan Luar Daerah
Edu Wisata SPM

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pengunjung  (SPM) di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur cukup tinggi saat momentum lebaran ketupat, Rabu (13/7/2016)

Tempat wisata baru di bumi Gerbang Salam ini ternyata tidak hanya menyedot perhatian wisatawan Madura, melainkan wisatawan luar Madura pun ikut menikmati pemandangan bukit cinta yang menjadi ciri khas tempat rekreasi tersebut.

“Dari launching pertama hingga sekarang, peningkatan pengunjung terus bertambah setiap hari. Apalagi sekarang momentumnya lebaran ketupat,” ujar Manajer Edu Wisata SPM Pamekasan, Harisandi Savari.

Mantan wartawan di Kabupaten Pamekasan itu menambahkan, pihaknya menerima kritik atau saran dari pengunjung untuk membenahi kekurangan yang ada di dalamnya. Sebab, penambahan dan pembenahan fasilitas akan terus dilakukan demi memanjakan pengunjung.

“Dari pihak manajemen memang ada upaya menambah wahana yang intinya untuk memberikan suguhan terbaik bagi pengunjung,” tandasnya.

Adapun pengunjung tempat wisata yang berada di Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu tersebut beragam. Mulai dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Kabupaten Bangkalan. Bahkan, ada pula pengunjung dari luar Madura, seperti Malang dan beberapa daerah di Jawa Timur.

“Kalau pengunjung asing masih belum ada, tapi bukit cinta yang menjadi ikon Edu Wisata SPM ini sudah menembus rating nomor satu di instagram,” tutup dia. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional