oleh

Legislator Minta Bupati dan Wabup Sumenep Mampu Beri Terobosan Baru

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPRD Sumenep, Deky Purwanto meminta, Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah agar mampu memberi terobosan baru untuk Sumenep.

Menurutnya, terobosan baru itu sebagai upaya menjadikan Kabupaten Sumenep maju dan sejahtera.

“Kesejahteraan dapat diraih bila janji-janji politiknya dijalankan dengan baik,” katanya, terangnya, Jumat (26/2/2021).

Menurutnya, pasangan Ahmad Fauzi-Dewi Khalifah yang didukung PDI Perjuangan harus mampu menyelaraskan narasi politik dengan kebijakan partainya.

“Seperti yang selalu disampaikan ketua pusat PDI Perjuangan, Ibu Mega, petugas partai jangan sekali-kali membelakangi rakyat. Artinya, dengan terpilihnya beliau harus benar-benar bekerja total dalam melayani rakyat Sumenep,” tegasnya.

Selain itu, kata dia, bupati dan wakil bupati terpilih ini juga harus lebih responsif terhadap aspirasi masyarakat Sumenep dengan pengalamannya.

“Maka dari itu, mari kita dukung dan kawal niat baik keduanya. Saya yakin, setelah pelantikan ini keduanya akan bekerja membenahi persoalan Sumenep,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2024.(*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Raudatul Fitrah