oleh

Libur, Caretaker Madura United Instruksikan Pemain Tetap Berlatih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Caretaker Madura United, Djoko Susilo, berpesan kepada seluruh pemainnya agar senantiasa menjaga stamina selama menjalani libur panjang Idul Fitri 1438 H.

Menurutnya, kompetisi yang masih panjang harus menjadi perhatian seluruh pemain selama menikmati hari libur dengan cara berlatih sendiri agar performanya tidak menurun ketika kembali ke pemusatan latihan.

“Libur sudah lebih cepat dan panjang, saya yakin itu sudah cukup bagi pemain. Jangan lupa berlatih, latihan sendiri itu bagus untuk jaga permainan. Saya berharap seperti itu karena kompetisi masih panjang,” ujar pria yang juga asisten pelatih Madura United tersebut, Selasa (12/6/2018).

Mantan Asisten Pelatih Persela Lamongan itu berharap ada pelatih kepala ketika pemain sudah kembali dalam pemusatan latihan, supaya target papan atas di akhir musim bisa tercapai. Karena dirinya nanti akan meminta izin untuk mengikuti kursus kepelatihan.

“Pemain harus kembali bangkit, dengan cara apa?. Kita perbaiki bersama-sama nanti saat latihan, saya berharap juga akan segera ada head coach. Saya nanti akan izin untuk melanjutkan itu (kursus kepelatihan, red),” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...