Lima Orang Daftar Bacabup-Bacawabup di Partai Demokrat Sumenep

Lima Orang Daftar Bacabup-Bacawabup di Partai Demokrat Sumenep
Ketua BM PAN Sumenep, Hairul Anwar (kiri), bersalaman dengan Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Ahmad Jazuli, usai mengambil formulir pendaftaran bacabup untuk Malik Effendi (Foto: Ist/Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Lima orang terdaftar sebagai bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati di Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Empat mendaftar sebagai bacabup dan satu di posisi bacawabup. Hingga Ahad (26/1/2020) pagi, untuk sementara baru lima pendaftar. Bisa saja jumlahnya nanti bertambah,” kata Sekretaris Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Sutomo.

Empat pendaftar bacabup di Partai Demokrat Sumenep adalah Fattah Jasin, Malik Effendi, Donny M Siradj, dan Soengkono Sidik.

Sementara pendaftar di posisi bacawabup adalah Suhartono.

Ia menjelaskan, pendaftaran bacabup-bacawabup untuk Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep yang dilakukannya dibagi dua tahap.

Tahap pertama adalah pengambilan formulir pendaftaran selama lima hari (23-27/1/2020) dan pengembalian formulir selama tujuh hari (28/1/2020-3/2/2020).

Baca Juga : Kemenag Pamekasan Ragu-ragu Terapkan Tes Urine Sebelum Nikah

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa diwakilkan atau tidak harus pendaftar. Sementara pengembalian formulir wajib dilakukan oleh pendaftar atau tidak bisa diwakilkan,” ujarnya, menerangkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.