Link Live Streaming Persebaya vs Madura United

  • Bagikan
Live Streaming Persebaya vs Madura United
Live Streaming Persebaya vs Madura United

PortalMadura.com- Berikut ini link Live Streaming Persebaya vs Madura United di Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan ditayangkan secara langsung  via Siaran Langsung Indosiar dan  via Live Streaming Indosiar.

Siaran Langsung Liga 1 2021 laga derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Bagi Madura United, pertandingan ini menjadi laga perdana dengan Pelatih baru mereka Fabio Araujo Lefundes, setelah sebelumnya mendepak Rahmad Darmawan dari posisi pelatih kepala klub berjuluk laskar sapeh kerrab ini.

Walaupun menjadi laga perdana Fabio Araujo Lefundes, melatih Madura United, pelatih asal Brasil ini mengaku siap menjamu Persebaya. Menurutnya persiapan tim berjalan cukup baik, meski baru sepekan menangani Madura United.

Baca Juga: Resmi Jadi Pelatih Madura United, Ini Rekam Jejak Fabio Araujo Lefundes

Lebih Lanjut mantan pelatih  Jeonbuk Hyundai ini bertekad memutus rekor buruk Madura United saat melawan Persebaya, sebab dalam 10 pertemuan terakhir baru menang satu laga, tujuh laga kalah, laga sisanya berakhir imbang.

“Persiapan saya bagus sekali, saya punya respons dari pemain bagus, semua oke seperti yang saya minta, Ini momen untuk kami bangkit,” ungkap Fabio Araujo Lefundes, saat jumpa pers, Jumat (19/11/2021).

“Kami respect lawannya siapapun, tapi kami akan berusaha keras. Kami akan berusaha keras untuk bisa balik masalah ini, menjadi lebih baik untuk Madura,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Meskipun pelatih yang akrab disapa Fabio itu akui upayanya itu tidak akan mudah, karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas. Terbukti, lima laga terakhir Persebaya di seri 2 belum terkalahkan. Tiga menang dua imbang.

Sementar itu, sampai saat ini Madura United berjuang di papan bawah klasemen BRI Liga 1, Laskar Sapeh Kerrap menempati peringkat 14, dengan koleksi 11 poin dari 11 laga.

Link Live Streaming di Halaman Berikutnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.