Agendakan Laga Uji Coba di Bali

  • Bagikan
Tengah Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
dok. Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Di bawah tangan Pelatih Gomes de Oliveira, , langsung mengagendakan pertandingan uji coba sebagai bagian dari Training Center (TC) di pulau Dewata Bali.

Gomes yang baru saja kembali menukangi Laskar Sape Kerrab ingin mengetahui kekurangan anak didiknya sebelum kompetisi bergulir usai cuti lebaran Idul Fitri.

“Kita sedang merencanakan pertandingan untuk mengetahui kekurangan dan membenahinya,” kata Gomes, Selasa (26/6/2018).

Fachruddin dan kawan-kawan saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Bali usai lebaran Idul Fitri. Mereka berlatih di bawah kepemimpinan Gomes de Oliveira sejak tanggal 22 Juni 2018.

Sebenarnya, Gomes telah menukangi sejak tahun 2016, tetapi pada awal kompetisi 2018 pelatih asal Brasil ini mengundurkan diri lantaran gagal membawa klub bersinar pada turnamen Piala Presiden dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Kemudian, mendatangkan Pelatih Milomir Seslija untuk menjadi suksesor klub asal Madura tersebut. Tetapi lagi-lagi ia gagal membawa tim bersinar, sehingga yang bersangkutan memilih mundur dari kursi pelatih.

Gomes de Oliviera yang mengikuti kursus kepelatihan di Brasil selama tidak terikat kontrak dengan klub membuat Manajemen mengontrak kembali yang bersangkutan di sisa kompetisi Liga 1 tahun 2018. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.