Akan Jajal Kekuatan Persela

  • Bagikan
madura
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 2 Februari 2017.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengungkapkan, uji coba tersebut untuk memantapkan tim menjelang digelarnya turnamen Piala Presiden yang akan kick-off pada tanggal 4 Februari 2017.

“Uji coba tersebut bukan semata-mata uji coba tim, tetapi juga uji kesiapan Panpel lokal Pamekasan dalam persiapan Piala Presiden dan kompetisi nanti,” katanya, Sabtu (28/1/2017).

Menurutnya, pada laga tersebut semua pemain Laskar Sape Kerrab (julukan ) sudah bergabung dengan tim, baik pemain asing atau bomber anyar Greg Nwokolo. Pastinya, pertandingan tersebut tidak gratis.

“Untuk pertandingan uji coba melawan Persela, pasti ditiketkan,” tegasnya.

Setelah melakukan uji coba melawan Persela, pihaknya juga akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Persatu Tuban yang dijadwalkan digelar pada tanggal 4 Februari 2017. Setelah itu akan fokus pada pelaksaan turnamen pra musim yang akan digelar di bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.