Akhirnya Cabut Laporan Untuk Akun FB Badri Joss M

Avatar of PortalMadura.com
Akhirnya Cabut Laporan Untuk Akun FB Badri Joss M
Pemilik akun FB Badri Joss M meminta maaf kepada manajemen dan suporter

PortalMadura.Com, – Manajemen akhirnya mencabut laporan akun facebook Badri Joss M di Mapolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, setelah terlapor meminta maaf.

Sebelumnya, Badri Joss M ini memosting berita hohong atau hoax di laman FB pribadinya usai pertandingan melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan pada tanggal 5 November lalu. Dalam postingan itu menyatakan bahwa suporter Madura membakar mobil rombongan pemain Barito Putra.

“Upaya dari Saudara Badri untuk meminta maaf dan berdasar dari alasan bahwa kurang memahami atas imbas postingannya, kami memutuskan bahwa proses pengaduan sejak malam ini akan kami hentikan,” ujar Media Officer , Tabri S Munir, Senin (6/11/2017) malam.

Menurutnya, Badri yang sebelumnya telah menjadi provokator di media sosial itu dapat menjadi pelajaran tersendiri agar tidak mengulagi perbuatannya. Sebab, dampak berita bohong yang disebarkannya menjadi bumerang bagi yang bersangkutan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu mengedukasi dan memediasi sehingga postingan saudara Badri bisa secepatnya dicegah untuk jadi alat provokasi antar suporter,” tandasnya.

Dia menambahkan, pemilik akun FB Badri Joss M ini telah meminta maaf kepada manajemen dan suporter Madura Bersatu. Bahkan dia juga datang ke Kabupaten Bangkalan untuk meminta maaf langsung kepada presiden K-Conk Mania.

“Badri meminta maaf ke Presiden K-ConK setelah tadi siang (kemarin), ia juga meminta maaf kepada Taretan Dhibik dan kepada publik madura melalui siaran langsung radio,” jelasnya.

Atas berbagai pertimbangan di atas, pihaknya memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum yang bersangkutan.

“Pesan dari Presiden Klub Pak Achsanul Qosasi, selagi bisa dirangkul untuk bisa menjadi lebih baik, rangkullah. Jika karena khilaf ingatkanlah. Selagi bisa menjadi teman yang baik, ajaklah, upaya tersebut kami jalani,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.