oleh

Madura United Belum Mau Bicara Transfer Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United belum ada rencana menambah pemain menghadapi bergulirnya Liga 1 2018. Tetapi akan memaksimalkan pemain yang ada pada turnamen pra musim ke depan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya akan fokus pada pelaksanaan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) yang dimulai tanggal 8 Januari 2018, karena proses transfer pemain masih panjang.

“Saat ini Madura masih fokus ke SSC. Bursa transfer karena kompetisi direncanakan akan diundur, kemungkinan besar akan dibahas setelah SSC,” katanya, Minggu (7/1/2018).

Haruna memastikan, pihaknya akan menambah pemain dari jumlah yang ada sekarang sebelum pendaftaran pemain ditutup, tentu pemain yang diikat kontrak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Tetapi proses transfer kan dinamis sesuai dengan perkembangan. Pada intinya Madura United masih akan tambah pemain dari para pemain yang sudah sign in kontrak saat ini,” tandasnya.

Pada turnamen Suramadu Super Cup (SSC), Madura United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/1/2018) kick off pukuln19.00 WIB. (Marzukiy/Desy)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.