Belum Mau Bicara Transfer Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Belum Mau Bicara Transfer Pemain
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen belum ada rencana menambah pemain menghadapi bergulirnya Liga 1 2018. Tetapi akan memaksimalkan pemain yang ada pada turnamen pra musim ke depan.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya akan fokus pada pelaksanaan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) yang dimulai tanggal 8 Januari 2018, karena proses transfer pemain masih panjang.

“Saat ini Madura masih fokus ke SSC. Bursa transfer karena kompetisi direncanakan akan diundur, kemungkinan besar akan dibahas setelah SSC,” katanya, Minggu (7/1/2018).

Haruna memastikan, pihaknya akan menambah pemain dari jumlah yang ada sekarang sebelum pendaftaran pemain ditutup, tentu pemain yang diikat kontrak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Tetapi proses transfer kan dinamis sesuai dengan perkembangan. Pada intinya masih akan tambah pemain dari para pemain yang sudah sign in kontrak saat ini,” tandasnya.

Pada turnamen Suramadu Super Cup (SSC), akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/1/2018) kick off pukuln19.00 WIB. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.