oleh

Madura United Berburu Pemain U-22

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang kompetisi Liga 1 bergulir, Madura United tengah berburu pemain U-22 untuk memenuhi kuota sebagaimana yang disyaratkan PSSI.

Manager Madura United FC, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya tengah mencari pemain kelahiran 1995 untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan PSSI. Sebab, sampai saat ini baru dua pemain yang siap bersaing dengan pemain senior.

“Ini semata-mata mengantisipasi kuota pemain kelahiran 1995, karena kita harus memiliki lima (pemain U-22), sebab per hari ini yang siap main hanya ada dua. Sehingga, kita memerlukan lagi tambahan pemain yang berkualitas,” ungkapnya, Selasa (14/3/2017).

Adapun pemain U-22 incaran Laskar Sape Kerrab adalah Muslim Habibi dan Sadli mantan pemain Pusamania Borneo FC, keduanya sudah bergabung dengan tim sejak Senin kemarin. Satu pemain lagi yang akan segera merapat adalah Pandi Lestaluhu.

Namun demikian, ketiga pemain kelahiran 1995 itu bukan otomatis lolos sebagai skuat utuh Madura United 2017, tetapi harus menjalani seleksi sesuai menu latihan yang diberikan pelatih Mario Gomes De Oliviera.

“Pandi Lesteluhu dalam waktu dekat akan bergabung, mungkin dalam satu dua hari kedepan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PSSI mewajibkan setiap klub memainkan tiga pemain U-22 pada 45 menit babak pertama pada setiap pertandingan. Tetapi, sejauh ini Madura United belum menemukan pemain yang memuaskan. (Marzukiy/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.