Berikan Kado Spesial untuk Pernikahan Bayu Gatra

  • Bagikan
Bayu dan Veety
Bayu Gatra dan Veety

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen akan memberikan kado pernikahan kepada pemainnya, Bayu Gatra Sanggiawan yang akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tanggal 17 Januari mendatang.

Hadiah istimewa dari manajemen Laskar Sape Kerrab itu berupa pagelaran pertandingan persahabatan antara dengan tim lokal Jember. Rencananya, laga tersebut akan dilaksanakan di lapangan Lekodombo pada tanggal 16 Januari atau sehari sebelum acara pernikahan pemain kelahiran 1992 tersebut.

“Kita siapkan hadiah khusus bagi Bayu dengan menggelar pertandingan uji coba di kampungnya. Pertandingan tersebut juga untuk menyapa warga di sana yang sebagian besar adalah orang-orang Madura atau tradisi dan bahasanya adalah bahasa Madura,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Bayu Gatra yang akrab dengan nomor punggung 8 tersebut mengaku tersanjung dengan penghormatan yang diberikan manajemen . Sehingga, ia pun mengucapkan terimakasih atas kado spesial itu.

”Sejak beberapa hari lalu warga bergotong royong memperbaiki lapangan. Pertandingan nanti, adalah sebuah kehormatan bagi kampung kami,” ujar pemain timnas Indonesia tersebut.

Pemain yang telah diikat kontrak manajemen untuk kompetisi 2017 tersebut tidak bisa memastikan untuk bermain lantaran tengah mempersiapkan segala sesuatu sebagai bekal menjadi seorang pemimpin bagi istrinya, Veety.

“Saya lihat kondisi nanti. Yang pasti, saya ingin bermain di dua tim nanti. Bersama dan kemudian bersama tim sini. Akan makin spesial bagi kami sekeluarga, karena pemain dijadwalkan akan menginap di rumah,” tambah pemain yang fasih berbicara bahasa Madura tersebut.

Terpisah, manajer Haruna Soemitro mengatakan, semua pemain yang telah resmi berbaju Madura pada musim ini akan dibawa dalam kesempatan tersebut.

“Semua pemain yang sudah sign in kontrak pasti ikut serta. Itu juga bisa menjadi ajang perkenalan para pemain agar makin akrab,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.