Borong Semua Pemain ke Jakarta

  • Bagikan
Presiden Madura United Achsanul Qosasi
dok. Presiden , Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – membawa semua pemainnya ke Jakarta untuk menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 12 Mei 2018 kick off pukul 21.00 WIB.

Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan, semua pemain memang sengaja dibawa ke ibu kota untuk bisa mengetahui atmosfer pertandingan di stadion yang menjadi langganan Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut agar mereka termotivasi menjadi bagian dari skuat Garuda.

“Semua pemain harus ikut ke Jakarta. Mereka harus merasakan atmosfer pertandingan di ibu kota dengan sebaik mungkin, ikut men-support pemain yang dipercaya pelatih di pertandingan dan tentunya agar semua pemain termotivasi untuk berlomba menjadi bagian dari Timnas melalui permainan terbaiknya dengan menjalani pertandingan di GBK,” katanya, Kamis (10/5/2018).

Sementara itu, Pemain , Bayu Gatra Sanggiawan menyampaikan, dirinya akan bermain maksimal apabila dipercaya oleh pelatih menghadapi tim tuan rumah. Masalah dirinya dilirik atau tidak oleh timnas bukan menjadi persoalan, tetapi dirinya hanya akan berbuat yang terbaik untuk tim.

“Motivasinya yang penting menang dan dapat hasil bagus, pokoknya kita akan berjuang, kita akan buktikan karena saya kira semua tim sama. Saya sudah sekitar sepuluh kali bermain di sini (GBK, red),” terang mantan pemain Timnas Indonesia tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.