Butuh Play Maker Anyar

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Manajemen tengah memutar otak untuk mempertajam lini depan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Presiden , Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya sedang mengevaluasi lini depan timnya yang tidak kunjung produktif. Sebab, jika kondisi itu dibiarkan, maka dipastikan pada kompetisi nanti tidak bisa mencapai target.

“Kita sedang mengevaluasi, apakah kita butuh striker atau butuh play maker. Kesimpulan sementara striker kita butuh play maker. Paling aman mungkin menempatkan Greg saja di tengah,” terangnya, Selasa (28/2/2017).

Sementara Bayu Gatra dan Engelberd Sani tetap berada di posisi kanan atau kiri, seperti formasi yang digunakan musim lalu. Artinya, menempatkan Greg Nwokolo di posisi tengah sebagai ganti Rodrigues Aracil Pablo.

“Berarti kita butuh play maker yang ada di belakang Greg dan di depannya Slamet, kita sedang cari play maker yang handal, ” tandasnya.

Berdasarkan evaluasi sementara, kemungkinan besar striker yang akan didepak adalah Luis Carlos Junior. Sebab, mantan penyerang Barito Putra ini belum menunjukkan kualitas terbaiknya selama turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.