Cari Top Gelandang Serang

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – tengah mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang serang untuk menjadi penyuplai bola kepada Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo di lini depan.

Manajer , Haruna Soemitro mengungkapkan, pihaknya tengah membutuhkan gelandang serang yang memiliki skill tinggi. Sementara tiga pemain asing seleksi yang ada sekarang belum menunjukkan kualitasnya kepada tim pelatih.

“Tiga pemain yang kita harapkan bisa mengisi pos gelandang serang ataupun second striker masih belum nampak, belum sesuai dengan harapan. Karena pemain yang kita pilih ini bukan pemain yang bagus, bukan yang memiliki skill tinggi, tetapi pemain yang kita butuhkan,” ungkapnya, Rabu (26/7/2017).

Tiga pemain asing seleksi yang kini tengah mengikuti seleksi bersama adalah Andreas Kou Kou asal Pantai Gading, Khairullah Alkabir mantan pemain Bhayangkara FC dan Gustavo berkebangsaan Brasil. Tetapi dari tiga pemain tersebut belum dilirik oleh pelatih lantaran tampil di bawah standar kebutuhan.

“Kebutuhan kita yang vital ini bagaimana di gelandang serang ini lebih offensif dan memiliki tenaga yang betul-betul memiliki kontribusi untuk tim,” tandasnya.

Namun demikian, pihaknya belum berencana untuk mendatangkan pemain asing lain sebagai pemain seleksi untuk memberikan kesempatan kepada tiga pemain lebih beradaptasi kembali. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.