Curi Poin di Kandang Persela

Avatar of PortalMadura.com
Curi Poin di Kandang Persela
Vs Persela

PortalMadura.Com,Pamekasan– berhasil mencuri poin di kandang Persela dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, Senin (23/7/2018).

Babak pertama kedua tim bermain terbuka dengan membangun serangan dari berbagai sisi. Sehingga pertandingan terlihat menarik untuk ditonton.

Bahkan petaka bagi pertahanan terjadi pada menit 11, dimana Fahmi Al Ayyubi mampu merobek gawang skuat Laskar Sape Kerrab yang dijaga Satria Tama Hardianto. Gol pembuka ini diciptakan melalui sundulan setelah memanfaatkan tendangan pojok yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persela.

Tertinggal atas tuan rumah, terus meningkatkan intensitas serangan. Fabiano dan kawan tak ingin membuang kesempatan meskipun bermain di kandang lawan.

Hasilnya, pada menit 24 berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Zah Rahan Krangar. Gol penyama ini tercipta setelah pemain bernomor punggung 29 tersebut memanfaatkan trupas dari Alberto da Paula. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Kedua tim saling jual beli serangan pada sisa pertandingan babak pertama, tetapi beberapa peluang yang dimiliki kedua tim kesebelasan tidak mampu berbuah gol. Sehingga skor 1-1 tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Persela yang bermain di depan suporternya sendiri mengambil inisiatif menyerang lebih awal, sementara lebih banyak menunggu. Tetapi, momen itu tidak berlangsung lama, karena setelah laga berlangsung sekitar 5 menit tim tamu mampu keluar dari tekanan.

Kedua tim terus membangun serangan untuk menambah pundi-pundi gol. Terutama Persela yang bermain di kandang sendiri, namun beberapa peluang yang didapat tidak mampu dimanfaatkan menjadi.

Justru pada injury time babak kedua, mendapat peluang emas dari Greg Nwokolo. Tetapi hasil tandukan kerasnya masih bisa ditepis kiper Persela yang dijaga, M. Ridwan. Hingga laga usai, skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Atas hasil ini, menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 26 poin dari 17 pertandingan. Sementara Persela, berada di posisi ke 9 dengan 24 poin dari 17 laga. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.