Curi Poin di Kandang Semen Padang

  • Bagikan
Madura United
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan- berhasil mencuri poin di Stadion H. Agus Salim setelah bermain imbang dengan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 0-0, Jum’at (6/10/2017) malam.

Sejak peluit ditiup wasit pertanda dimulainya pertandingan, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang dengan target menang. Tetapi beberapa serangan yang dibangun kedua tim selalu gagal.

Sebenarnya, kedua tim sama-sama memiliki peluang emas untuk meraih kemenang, namun kedua kiper yang dimiliki kedua tim tersebut tampil gemilang setelah beberapa kali melakukan penyelamatan agar gawangnya tetap perawan.

Tambahan 5 menit di babak kedua tidak mampu membawa kedua tim meraih poin sempurna. Terutama tuan rumah Semen Padang yang memiliki beberapa kali peluang dari tendangan pojok yang tidak dimanfaatkan dengan baik.

“Pemain sudah berjuang keras pertandingan tadi, Semen Padang bermain bagus, saya tetap bersyukur bisa mendapat poin di sini,” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera usai pertandingan.

Atas hasil ini, tetap berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 52 poin dari 28 pertandingan. Sementara Semen Padang menempati posisi ke 15 klasemen sementara dengan torehan 29 poin. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.