Dapat Pelajaran Berharga Dari Persibo Bojonegoro

  • Bagikan
Madura United FC Vs Persibo Bojonegoro
FC Vs Persibo Bojonegoro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Milomir Seslija, mengaku mendapat pelajaran dari Persibo Bojonegoro pada laga perdana Liga Indonesia setelah pertandingan harus ditentukan dengan drama adu pinalti di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5/2018) sore.

Pada laga tersebut, Persibo Bojonegoro yang notabene tim Liga 3 mampu menahan imbang yang bermain di Liga 1 dengan skor akhir 1-1. Sehingga pertandingan harus ditutup dengan adu pinalti untuk menentukan pemenang. Pada drama adu pinalti itu, berhasil menang atas Persibo dengan skor akhir 4-2.

“Harus ada pelajaran dari pertandingan ini, kita terlihat seperi keasyikan dan mengontrol permainan sehingga lupa pada serangan,” kata Pelatih asal Bosnia tersebut, Rabu (9/5/2018).

Laga yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut, memang menguasai jalannya pertandingan dan mampu menciptakan gol pada menit 13 melalui sundulan Engelberd Sani. Tetapi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain atas nama Hasan Basri.

“Kami memulai pertandingan dengan bagus, memainkan sentuhan-sentuhan sederhana yang akhirnya melahirkan gol indah, lalu kita bermain seperti itu,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.