Dapat Piala Tim Fair Play di Piala Presiden

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – mendapatkan piala tim fair play pada turnamen Piala Presiden di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017).

Pada turnamen pra musim ini yang keluar sebagai juara adalah Arema FC setelah menaklukkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1 di partai final. Sementara terhenti di babak delapan besar usai kalah dalam drama adu pinalti dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Piala presiden sudah usai. Selamat bagi Arema FC yang keluar sebagai juaranya. Dalam gelaran ini, ditetapkan sebagai tim Fair Play,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (13/3/2017).

AQ berharap, dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada manajemen dan pemain untuk terus memperbaiki tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut. Sebab dengan sepak bola kita dapat memperlebar tali persaudaraan.

“Semoga penghargaan ini, menjadi motivasi bagi untuk terus mengulurkan tangan persahabatan melalui sepakbola. Karena sepakbola adalah sarana mempererat persahabatan,” pungkasnya.

Dalam turnamen tersebut tim yang keluar sebagai juara mendapat hadiah Rp 3 miliar, Runner Rp 2 miliar, Peringkat ketiga Rp 1 miliar, Peringkat keempat Rp 500 juta, Tim fairplay mendapatkan Trofi, Pencetak gol terbanyak Rp 100 juta, Pemain terbaik: Rp 200 juta, Wasit terbaik Rp 30 juta dan Suporter terbaik Rp 100 juta. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.