Datangkan Pelatih Kiper Baru

  • Bagikan
Hendro Kartiko 1
Hendro Kartiko (SuperBall.id)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen mendatangkan pelatih kiper baru untuk musim 2018. Dia adalah Hendro Kartiko yang sebelumnya menjadi pelatih kiper Sriwijaya FC.

Kedatangan pelatih kiper asal Banyuangi ini menggantikan pelatih kiper sebelumnya, Hermansyah yang telah resmi diputus kontrak.

“Selamat bergabung Hendro Kartiko sebagai pelatih kiper . Semoga bisa menjadikan kiper makin percaya diri dalam menjalani pertandingan,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (28/11/2017).

Pria asal Sumenep ini menyampaikan terimakasih kepada pelatih kiper Hermansyah yang telah berjuang untuk selama tahun 2017 dengan loyalitasnya yang sangat tinggi.

“Terima kasih juga disampaikan kepada coach Hermansyah yang sudah bekerjasama selama satu musim ini,” pungkasnya.

Pelatih kiper anyar , Hendro Kartiko merupakan pria kelahiran Banyuangi, 24 April 1973. Sebelum menjadi pelatih dia telah malang melintang menjadi kiper di sejumlah klub di Indonesia. Bahkan, dia pernah menjadi penjaga gawang tim nasional Indonesia.

Sementara untuk karir kepelatihannya adalah pernah menjadi pelatih kiper Arema 2012-2013, Persebaya Surabaya 2014 dan Sriwijaya FC 2017 sebelum akhirnya berlabuh ke . (Marzukiy/nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.