Datangkan Pemain Portugal dan Serbia

  • Bagikan
Kaos Merah Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – belum berhenti melakukan perburuan pemain asing menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2018. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab ini berencana mendatangkan dua pemain asing dari negara berbeda.

Dua pemain yang diproyeksikan bergabung dengan adalah Sasa Kulonija asal Serbia dengan posisi stopper dan Cicero Casimiro Sanchez Semedo asal Portugal dengan posisi striker. Kedua pemain ini didatangkan setelah sebelumnya memulangkan dua pemain asing.

“Ada dua pemain yang telah hampir pasti datang, pemain yang striker itu bukan trial (seleksi) tetapi lebih kepada kita mau membikin agreement dengan posisi pra kontrak, kalau dua pertandingan bagus, maka kontrak itu langsung on, tetapi kalau dalam dua pertandingan itu tidak sesuai espektasi kita, kita hanya berikan kompensasi kepada dia,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (17/2/2018).

Sementara untuk pemain yang berposisi sebagai stopper tersebut statusnya adalah trial, jika dalam waktu yang ditentukan tidak menunjukkan performa terbaiknya, maka otomatis akan memulangkan yang bersangkutan ke negaranya.

sebelumnya telah memulangkan dua pemain asing dengan status seleksi, keduanya adalah Alejandro Fiorina asal Argentina dan Stevan Markovic asal Serbia. Keduanya dipulangkan lantaran karakter bermain mereka tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Bahkan sebelum itu, juga memulangkan dua pemain asing setelah terhenti di babak 8 besar Piala Presiden. Keduanya adalah Patrick N’koyi dan Marcel Sacramento setelah beradu nasib bersama Fabiano dan kawan-kawan, tetapi lagi-lagi karakter bermain mereka di luar ekspektasi tim.

“Dengan perburuan baru ini kita telah sepakat dengan pelatih bahwa paling jeleknya kalau dua pemain ini tidak sesuai dengan espektasi tim, kita sudah yakin dengan skuat yang ada sekarang. Tanpa dua pemain asing itu,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.