Evaluasi Semua Pemain Asing

Avatar of PortalMadura.com
Evaluasi Semua Pemain Asing
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen tengah mempertimbangkan semua pemain asing yang kini berada pada skuat Laskar Sape Kerrab menyusul datangnya tiga pemain asing menjelang putaran kedua Liga 1 tahun 2018.

Manajer , menyampaikan, pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain asing baru sebagai perbandingan dengan pemain asing yang ada sekarang. Karena ini menyangkut kebutuhan tim untuk mengangkat performa skuat di sisa kompetisi.

“Besar kemungkinan dua atau tiga pemain asing kita evaluasi, mungkin setelah laga lawan Persela ada tiga atau empat pemain asing yang akan datang dan kita lihat kebutuhannya, kita bandingkan dengan yang ada,” katanya, Sabtu (21/7/2018).

Dikatakan, pemain yang akan ikut seleksi di sebagian besar belum pernah mencicipi atmosfer kompetisi Indonesia. Sehingga, tidak menutup kemungkinan bisa mendepak pemain asing yang ada dengan pertimbangan kebutuhan.

“Rata-rata belum, hampir semua tidak pernah bermain di Indonesia, dan empat pemain asing kita akan menjadi bahan evaluasi kita, kita akan rekrut sesuai dengan kebutuhan. Terduga kemungkinan semua pemain kita akan evaluasi,” pungkasnya.

saat ini memiliki tiga pemain asing non Asia, yaitu Fabiano de Rosa Beltrame, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio serta satu pemain asing Asia, yaitu Nuruddin Davronov. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.