FC Berencana Datangkan Emanual Wanggai

Avatar of PortalMadura.com
FC Berencana Datangkan Emanual Wanggai
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kalah atas PS Semen Padang dengan skor telak 3-0, ternyata manajemen FC menjadikan bahan evaluasi untuk membangun timnya agar lebih tangguh saat menjalani kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) musim ini.

Presiden Club, Achsanul Qosasi menyatakan, pihaknya akan tetap mempertahankan striker asal Brasil Pablo Rodriguez meski banyak masukan dari masyarakat atau pun supporter untuk membuangnya setelah tidak tampil impresif saat menjamu Semen Padang, Kamis sore kemarin.

“Pablo Rodriquez tetap saya pertahankan, tapi Bikram Lama memang tidak sesuai kebutuhan. Madura akan mencari striker Asia sebagai tandem Pablo. Selain itu doakan saja Emanual Wanggai bisa hadir di Madura hari sabtu besok,” ungkapnya, Jumat (8/4/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini meminta supporter Madura  lebih dewasa dalam sepak bola. Sebab, kalau atau pun menang merupakan hal wajar dalam sebuah pertandingan.

“Ujicoba ini memang memberikan ujian dan cobaan. Terimakasih Tuhan, kami berjanji untuk memperbaiki diri, maaf atas arogansi yang pasti tidak disukai,” tandasnya.

Mendatangkan Emanual Wanggai merupakan opsi yang sangat baik agar Laskar Sape Kerrab mampu merebut klasemen teratas dalam ISC tahun 2016. (Marzukiy/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.