Gagal Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Avatar of PortalMadura.Com
Gagal Curi Poin di Kandang Mitra Kukar
Vs Mitra Kukar (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – harus menerima keperkasaan Mitra Kukar pada laga lanjutan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, setelah pertandingam berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah, Jumat (13/4/2018) sore.

Pada laga yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut, tim Naga Mekes menggebrak pertahanan Laskar Sape Kerrab dari menit awal. Hasilnya cukup mengejutkan, karena saat laga baru berjalan 13 menit, Mitra Kukar berhasil mencetak gol melalui Fernando Rodrigues Ortega yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Pemain dengan nomor punggung 9 ini kembali membuat gawang yang dijaga Satria Tama kebobolan pada menit 31. Gol kedua untuk tim tuan rumah ini semakin memperkokoh keunggulan menjadi 2-0.

berhasil mempertipis jarak dengan Mitra Kukar setelah Raphael Maitimo berhasil membobol gawang Naga Mekes yang dijaga Yoo Jaehon pada menit 35, sehingga skor berubah menjadi 2-1. Tetapi, skor tipis ini tidak berlangsung lama, karena pada menit 45+2, Mitra Kukar berhasil menciptakan gol tambahan melalui Septian David Maulana, skor 3-1 menutup babak pertama pada laga tersebut.

Babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan, terutama yang ingin mengejar ketertinggalan. Tetapi, serangan yang dibangun dari berbagai sisi tidak mampu mengubah kedudukan.

Lapangan yang licin karena diguyur hujan, membuat pertandingan memakan korban, setelah pada babak pertama kiper Mitra Kukar, Yoo Jaehon harus keluar lapangan untuk mendapat perawatan, pada babak kedua giliran kiper , Satria Tama harus ditanduk keluar lantaran mengalami cedera setelah mengamankan bola dari gawangnya.

Sepanjang berjalannya pertandingan babak kedua, tidak ada tambahan gol untuk kedua tim. Sehingga skor akhir pada laga tersebut adalah 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.