Satria Tama Jalani Perawatan Khusus di RS Parikesit

Avatar of PortalMadura.com
Satria Tama
Satria Tama jalani Perawatan di RS Parikesit, Kalimantan Timur (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper , Satria Tama Hardianto harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Parikesit Tenggarong, Kalimantan Timur, lantaran mengalami cedera usai berlaga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (13/4/2018) sore.

Kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini menderita cedera bahu kanan setelah mengamankan bola dari gawangnya akibat serangan Mitra Kukar. Sehingga pemain dengan nomor punggung 88 ini tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Angga Saputra.

Kondisi Satria Tama yang cukup parah langsung mendapat perawatan intensif dari dokter tim, bahkan pemain muda berbakat ini selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

“Ada kerugian dari sisi strategi atas cedera yang dialami Satria Tama. Tetapi ini adalah bagian dari resiko permainan sepak bola. Kita belum tahu laporan terbaru dari tim medis tentang kabar Satria Tama di rumah sakit,” ujar Pelatih , Satria Tama usai pertandingan.

Pada laga pekan ke 4 Liga 1 2018, harus menderita kekalahan dari Mitra Kukar dengan skor akhir 3-1. Gol Mitra Kukar diciptakan oleh Fernando Rodrigues Ortega pada menit 12 dan menit 31, kemudian gol Septian David Maulana pada menit 35. Sementara gol semata wayang diciptakan oleh Raphael Maitimo pada menit 45+2. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.