Gagal Lawan Klub Malaysia, Ini Alasannya

  • Bagikan
Tambah Striker Anyar, Lini Depan Madura United Makin Garang
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – FC dipastikan gagal bertandang ke kandang Penang FA Malaysia dalam pertandingan persahabatan yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Januari mendatang.

Pihak manajemen Laskar Sape Kerrab (julukan ) memastikan kegagalan laga tersebut setelah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan tuan rumah, kendala itu berkaitan dengan teknis.

“Rencana pertandingan ke Penang terpaksa kami gagalkan. Karena ada beberapa komitmen dari tuan rumah sebagaimana disampaikan dalam undangan banyak berubah dan lebih banyak yang tidak bisa dipenuhi,” kata manager , Haruna Soemitro, Sabtu (7/1/2017).

Dikatakan, pihaknya belum memiliki rencana pertandingan uji coba lain sebagai ganti klub asal negeri Jiran tersebut. Sementara hanya fokus pada pertandingan kado pernikahan Bayu Gatra Sanggiawan pada tanggal 16 Januari mendatang melawan klub lokal Jember.

“Terpaksa kami cancel agendanya. Tidak ada pengganti untuk pertandingan tersebut. Sementara kami fokus dalam melengkapi tim dan sebagian akan diperkenalkan pada pertandingan untuk memeriahkan pernikahan Bayu Gatra di Jember,” tutup Haruna.

Sebagaimama disampaikan manajemen sebelumnya, Fabiano dan kawan-kawan akan menggelar pertandingan dengan klub lokal Jember yang rencananya akan digelar di lapangan Lekodombo, Jember.

Laga tersebut sebagai kado pernikahan Bayu Gatra dengan perempuan pilihannya, Vetty pada tanggal 17 Januari atau sehari setelah pertandingan digelar. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.