Gelar Tiga Kali Uji Coba di Penghujung 2017

  • Bagikan
Madura United FC Melakukan Latihan Foto Marzukiy
dok. Pemain FC Melakukan Latihan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menggelar laga persahabatan sebelum tutup tahun 2017. Tidak tanggung-tanggung, skuat Laskar Sape Kerrab itu melaksanakan uji coba tiga kali sekaligus dalam waktu singkat.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, laga persahabatan tersebut untuk mengetahui kekompakan pemain setelah dalam beberapa hari terakhir melakukan latihan. Apalagi ada sejumlah pemain yang kini masuk tahap trial atau seleksi di .

“Sebelum tutup bulan pelatih mengajukan 3 kali friedly match atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim di sesi latihan awal. Ada Mitra Bangkalan, Malang united dan juga tim dari Sidoarjo,” kata Haruna, Jumat (22/12/2017).

Haruna menerangkan, laga uji coba melawan Mitra Bangkalan akan digelar pada tanggal 26 Desember, Malang United pada tanggal 28 Desember dan laga terakhir melawan Sidoarjo Selection akan dihelat pada tanggal 30 Desember 2017.

dalam beberapa terakhir menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Ada sejumlah pemain seleksi dalam latihan tersebut, salah satunya adalah Marcel Sacramento, serta ada pemain asing yang baru bergabung, yaitu Nuriddin Davronov. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.