Gilas Dua Klub di Laga Trofeo

  • Bagikan
Madura United FC
FC, Minggu (29/1/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan – rupanya sudah sangat siap menghadapi turnamen Piala Presiden. Pasalnya, dalam laga trofeo yang digelar di Stadion Deltra Sidoarjo, Minggu (29/1/2017) petang ini, anak asuh Gomes De Oliviera sukses menggilas dua klub sekaligus.

Pada 45 menit pertama, pertandingan persahabatan dengan sistem trofeo yang mempertemukan Laga FC dengan Persibo berakhir dengan skor imbang 0-0. Sementara 45 menit kedua memetik kemenangan dengan skor 3-0 saat berlaga melawan Laga FC.

Tiga gol itu diciptakan oleh Bayu Gatra pada menit 8, gol kedua dilesakkan Rishadi Fauzi pada menit 18 dan gol ketiga diciptakan pemain belakang , Munhar di menit 45.

Pada 45 ketiga, Laskar Sape Kerrab (julukan ) tidak kalah beringas setelah menggondoli Persibo dengan skor 2-1. Gol itu diciptakan Erick Ermawansyah pada menit 7 dan Rossy Noprihanis di menit 43.

Sejak dimulainya pertandingan, memang menunjukkan permainan menekan, beberapa kali sebelum terciptanya gol berhasil menerobos lini belakang lawan. Praktis, atas hasil laga ujicoba dengan sistem trofeo ini memuncaki klasemen akhir. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.